Bertarung Dengan Waktu

Setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan bahkan tahun selalu bergerak maju. Tidak ada detik yang mundur, tidak ada hari yang mundur, tidak ada ada bulan dan tahun yang mandur. Begitu juga dengan hidup. Tidak ada satupun yang bisa diambil setelah langkah berlalu. Walaupun diulang dengan perlakuan yang sama momennya akan berbeda. Bahkan persentase peluang pencapaian akan berbeda.

” Yang tercecer tidak bisa dipungut ulang. Mau tidak mau harus mengikhlasan yang telah berlalu walaupun keinginan besar terselip untuk memperbaikinya. Hanya waktu yang tersedia menjadi peluang besar mengemasnya ”

Hidup merupakan bagian dari sebuah proses. Proses bagaimana mengoptimalkan diri dalam bertarung sehingga menjadi bagian yang terbaik dalam sebuah pertarungan. Semua ini tidak terlepas dari kesungguhan dan niat. Karena yang bersungguh-sungguh akan mendapat dan niat merupakan pijakan awal dalam melangkah. Dengan adanya kesungguhan dan niat setidaknya mengarahkan pada tujuan perjuangan.

” Peluang keberhasilan itu 100 %. Faktor- faktor X lah yang akan memperngaruhi pencapian hasil. Rintangan dan ujian dalam pencapaian adalah tantangan kesungguhan tekad ”

Sweet Room, 2/12/2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s