Bismillah… Yuuk Salurkan Suaramu!

Setiap kita punya tanggung jawab menentukan orang-orang yang akan memimpin Sumatera barat 5 tahun ke depan.

Tanpa keterlibatan kita, pemimpin yang ideal, pemimpin yang benar-benar memiliki integritas, sholeh serta punya niat baik mengabdikan diri untuk Sumatera Barat tidak akan terlahir.

Mau tidak mau, kita harus mengambil peran dalam peristiwa besar ini. Yap, dengan menyalurkan hak suara memilih orang yang tepat. Bukan sekedar memilih namun perlu pertimbangan matang siapa yang akan dipilih.

Maka… yuuk salurkan hak suaramu dan jangan golput. Karena golput bukan solusi dan golput merupakan tindakan ketidak pedulian terhadap Sumbar. Selain itu golput bukanlah mental petarung melainkan mental penakut yang cari aman.
Jika kita golput (tidak memilih) hari ini…. jangan pernah mengkritisi pemimpin yang terlahir dari demokrasi (karena golput). Jika kita terlibat dalam proses pemilihan ini, jangankan mengkritisi MENURUNKAN pun kita punyak hak…!

Selamat memilih, semoga Allah SWT menuntun dan membuka hati kita untuk memilih orang-orang yang pantas memimpin Sumatera Barat dan daerah kabupaten kota lainya 5 tahun kedepan.

Maninjau, 9/12/2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s