Ketika Ada Yang Bertanya Kepada Saya

Ada yang bertanya kepada saya. Bang jadi presiden mahasiswa itu berat gak? Tugasnya apa saja?

Spontan saya jawab… Jadi presiden mahasiswa itu tidak berat. Yang paling penting itu niatnya. Jika berangkat dengan niat baik, tulus dan ikhlas InsyaAllah amanah tidak akan jadi beban dan terasa berat. Namun jika niat dan orientasinya sudah salah tempat dan tidak berada dijalan yang lurus, maka amanah pasti akan jadi beban. Yap, hari-hari akan sulit, karya-karya besar yang seharusnya bisa diciptakan akan terhambat.

Bismillah.. berangkat saja dengan niat karena Allah. Semoga diridhoiNya. Jadikan amanah sebagai ladang amal kebaikan dan menjadikan diri menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.

Naah.. saat ini kesempatan itu ada. Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden dan calon dewan perwakilan mahasiswa (DPM) telah dibuka. Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk melangkah menjadikan diri bermanfaat bagi orang lain. Rasul pernah mengajarkan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainya. 😊

Yaa tunggu apa lagi..Yuuk berangkat!Saya yakin masih banyak teman-teman yang lebih keren yang akan menggantikan posisi saya meneruskan perjuangan ini.

Yaa tunggu apa lagi..Yuuk berangkat!

Universitas Andalas, 10/12/2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s